Warna Warni Tower Apartemen Green Pramuka City Yang Menawan

 

Banyak yang tidak mengira ternyata warna warni tower Apartemen Green Pramuka City merupakan salah satu daya tarik yang cukup menawan. Tentu aneka warna ini menjadi salah satu ciri utama dari area apartemen terlaris di bilangan Jakarta tersebut. Sehingga bukan satu hal yang mengherankan jika tower-tower di area apartemen tersebut membuat nyaman banyak penghuninya dan bahkan disukai oleh para pemiliknya. Jika ingin tahu apa saja makna dan hal lain yang sesuai warna warni tower apartemen tersebut, berikut ini beberapa penjelasannya.

Warna Biru

Banyak orang menyukai warna biru. Hal ini karena warna biru melambangkan warna laut atau warna langit yang teduh. Demikian juga dengan salah satu tower yang ada di Apartemen Green Pramuka memiliki corak warna biru menawan yang cukup teduh. Sehingga tidak heran jika banyak penghuni yang suka memilihnya supaya mendapatkan rasa yang cukup nyaman karena melihat warna yang menyenangkan tersebut. Dengan warna biru langit maupun lautan, tentunya menjadi warna yang banyak menjadi favorit banyak orang.

Warna Merah Muda

Yang cukup menarik yaitu adanya unit apartemen yang memiliki warna merah muda. Umumnya para wanita menyukai warna yang satu ini. Karena warna ini identik dengan kecantikan dan kelembutan yang menawan hati. Sehingga beberapa orang terutama wanita senang memilih warna yang menarik tersebut. Memilih warna merah muda membuat suasana menjadi lebih menyenangkan dan terkesan feminin. Oleh sebab itu tower dengan warna merah muda ini lebih dominan dipilih penghuni wanita.

Warna Ungu

Salah satu tower ada pula yang berwarna ungu muda. Tentunya warna ini juga cukup menarik. Sebagian besar orang juga mengenal warna ini dengan sebutan lavender. Sehingga selain menggambarkan kelembutan dan keanggunan, warna ungu ini kadang juga terkesan misteri. Oleh sebab itu sebagian orang yang menyukai privasi lebih senang memilih tower warna ungu tersebut. Selain itu warna ungu ini juga terlihat lebih bersih dan lain daripada yang lain.

Warna Hijau

Banyak sekali orang yang menyukai warna hijau yang asri. Karena umumnya warna hijau ini mendatangkan kesegaran tersendiri bagi banyak orang. Tentunya melihat warna hijau akan membuat suasana lebih sejuk dan segar. Terutama setelah melewati hari yang lelah. Oleh sebab itu salah satu tower memiliki warna hijau yang menambah keasrian di lingkungan apartemen yang terkenal tersebut.

Warna Kuning

Jika menyukai warna yang lebih cerah maka warna kuning merupakan salah satu pilihan warna yang pas. Selain bernuansa cerah juga membantu memberikan efek cahaya yang terang. Oleh sebab itu warna ini termasuk yang cocok dijadikan salah satu corak warna apartemen. Sehingga banyak orang yang memilih berlokasi di tower berwarna kuning untuk mendapatkan kecerahan dan suasana yang jauh lebih menyenangkan.

Itulah sedikit informasi akan warna warni tower Apartemen Green Pramuka City yang menawan dan memiliki beberapa arti yang menarik. Sehingga tak heran jika warna ini merupakan salah satu ciri khas maupun kelebihan yang menjadi favorit penghuni di unit yang ada di lingkungan tersebut. Tak hanya menawan, rupanya setiap warna memberi lambang yang berbeda artinya bagi setiap orang. Sehingga bagi yang masih menyukai estetika dan mempercayai keunggulan tiap warna tentu hal ini merupakan salah satu filosofi pemusat perhatian terbaik. Entah bagi calon pembeli maupun penyewa. Secara tidak langsung warna warni apartemen tersebut menjadi salah satu magnet yang dapat meningkatkan marketing dan penjualan.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of