Trend Apartemen Minimalis Moderen Masa Kini

Trend apartemen minimalis modern masa kini saat ini berkembang pesat di antara para eksekutif muda. Kemudahan tinggal di apartemen pada akhirnya menjadi nilai lebih yang dipilih oleh para pekerja muda. Terutama bagi mereka yang tinggal di ibukota negara yang padat ini. Oleh sebab itu, berbagai macam jenis apartemen berlomba mewujudkan trend tersebut. Tidak terkecuali dengan Apartemen Green Pramuka City yang memiliki konsep serupa. Bila ingin tahu bagaimana saja konsep trend apartemen minimalis modern tersebut, berikut ini beberapa di antaranya.

Kelebihan Apartemen Minimalis

Ada beberapa hal yang membuat konsep trend apartemen minimalis modern ini disukai dan dipilih banyak orang. Terutama mereka yang berada di masa kini yang suka akan konsep tersebut. Berikut ini beberapa kelebihannya yang banyak dijadikan alasan para pemburu unit apartemen impian:

  • Terkesan elegan dan indah, karena konsep minimalis sering kali memberikan penampakan yang cantik dan sederhana. Pemilihan warnanya cukup netral tapi ada kesan anggun yang manis dan sesuai.
  • Minim perabot sehingga unit apartemen tidak terkesan sempit dan lebih nyaman untuk ditinggali. Inilah salah satu poin penting bagi pemburu unit apartemen. Yaitu luasan tempat unit yang hendak dipilih nantinya.

Ciri Apartemen Modern

Apabila tertarik dengan trend apartemen minimalis modern ini maka ada beberapa ciri yang bisa diperhatikan. Umumnya tipe apartemen yang seperti ini memiliki beberapa ciri berikut ini:

  • Dekat dengan banyak fasilitas seperti pusat perbelanjaan dan rumah makan. Gaya hidup modern yang minimalis sering kali artinya tidak punya banyak waktu untuk memasak dan menyiapkan bahan makanan sendiri. Sehingga satu-satunya aktivitas yang tersisa hanya makan di dalam unit saja.
  • Umumnya apartemen modern dilengkapi sistem keamanan memadai yang sudah lebih canggih. Misalnya menggunakan finger print atau kartu akses tertentu. Sudah banyak yang menerapkan hal tersebut, dan terbukti jauh lebih aman serta nyaman.
  • Trend apartemen minimalis modern juga memiliki ciri serba terlihat minim dan paduan warnanya netral. Seperti misalnya pilihan warna coklat muda atau abu-abu yang sedikit gelap. Supaya kesan modern jauh lebih menonjol.

Suasana Minimalis Modern Dalam Unit

Tentu saja penampakan apartemen modern bukan hanya di sekelilingnya saja. Tetapi di dalam unit juga memiliki konsep yang sama. Sebaiknya bila ingin memastikan apakah unit memiliki konsep minimalis modern yang dicari, perhatikan saja paduan wallpaper serta perabotnya. Biasanya jika menonjolkan kesan minim bisa berarti tidak banyak perabot yang kurang perlu. Hanya perabot utama saja. Lalu pemilihan warna dinding dan ruangan sedikit banyak akan serupa. Sehingga nantinya kesan yang menarik mudah terlihat oleh orang lain begitu memasuki area apartemen tersebut.

Tentunya memburu trend apartemen minimalis modern di seputar ibukota memang tidak mudah. Ada banyak lokasi apartemen, seperti halnya Apartemen Green Pramuka City. Tetapi bisa jadi tidak semua lokasi unit apartemen bisa menerapkan gaya minimalis tersebut. Beberapa memiliki ciri khas yang tersendiri. Sejauh desain yang diterapkan aman dan tidak berbahaya pada saat pembangunan berjalan. Terutama saat ditinggali dan memasuki masa operasionalnya. Dengan adanya hal semacam ini, maka tentu saja trend apartemen minimalis modern ini bukan yang selalu akan diterapkan. Namun gaya tersebut tidak ada salahnya untuk dicoba supaya mempercantik unit apartemen yang dimiliki. Selain itu pasti menarik banyak minat para eksekutif muda dalam memburu unit apartemen impiannya.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of