4 Transportasi Seputar Apartemen Paling Mudah

Memilih unit apartemen pastinya sangat penting untuk mengetahui apa saja transportasi seputar apartemen yang bisa digunakan. Terutama jika belum memiliki kendaraan pribadi, pasti akan sulit jika tidak mengetahui transportasi menuju dan ke unit apartemen yang dipilih. Oleh sebab itu hal ini menjadi salah satu poin penting untuk dipikirkan sebelum memutuskan mana unit apartemen yang akan dipilih. Sehingga saat tinggal di unit tersebut nantinya tidak merasa kesulitan maupun kebingungan. Adapun berikut ini beberapa jenis transportasi seputar apartemen yang bisa dimanfaatkan.

Transjakarta

Salah satu transportasi yang cepat dan nyaman di ibukota adalah dengan menggunakan transjakarta. Hal ini karena mode transportasi tersebut memiliki lajur sendiri untuk dilalui sehingga bebas macet dan kepadatan kendaraan yang lainnya. Transportasi ini juga tersedia setiap 10 hingga 15 menit sekali, sehingga penumpang tidak harus menunggu lama saat kondisi halte ramai penumpang dan berdesakan. Oleh sebab itu menggunakan transjakarta bisa jadi pilihan menarik untuk bepergian. Sebaiknya cari apartemen yang lokasinya dekat dengan halte transjakarta, seperti misalnya di Apartemen Green Pramuka City yang dilalui jalur transjakarta dan cukup mudah untuk menuju ke halte terdekat.

Kereta Api

Mode transportasi lain yang disukai kebanyakan penduduk yaitu dengan menggunakan kereta api listrik. Saat ini rute kereta listrik sudah cukup banyak, termasuk stasiun kereta listrik tersebut juga tersebar di berbagai penjuru ibukota. Oleh sebab itu jika ingin menggunakan mode transportasi yang terkenal cepat dan tepat waktu ini, sebaiknyq cari lokasi apartemen yang berada di seputar stasiun kereta. Sehingga tidak sulit untuk menuju dan ke lokasi unit dari pusat kota. Apalagi untuk para pekerja yang setiap hari rutin membutuhkan transportasi yang efisien, sebaiknya pertimbangkan lokasi stasiun KRL ini supaya banyak pilihan transportasi yang bisa dipilih.

MRT

Saat ini Jakarta baru saja memiliki mode transportasi keren lainnya yang cukup cepat dan selalu tepat waktu. Setiap 10 menit selalu ada unit MRT yang lalu lalang antar stasiun. Oleh sebab itu memilih unit apartemen yang dekat dengan stasiun MRT bisa jadi pilihan menarik yang baik. Hanya saja bisa jadi harga sewa dan jual unit jauh lebih mahal, karena saat ini jalur MRT hanya melayani pusat kota mulai dari Jakarta Selatan hingga ke Jakarta Pusat saja.

Kendaraan Online

Saat ini kendaraan online juga menjadi pilihan yang makin marak bagi kebanyakan orang. Ole sebab itu memilih apartemen yang mudah dijangkau ojek ataupun taksi online bisa menjadi pilihan yang paling tepat. Oleh sebab itu jangan lupa untuk memastikan lokasi unit apartemen yang hendak dipilih. Karena hal ini menentukan jarak yang akan ditempuh menuju area perkantoran setiap harinya. Jika terlalu jauh umumnya transportasi online ini enggan untuk mengantarkan penumpang, terutama karena waktu dan resiko kemacetan yang sangat umum terjadi di ibukota.

Itulah beberapa transportasi seputar apartemen yang bisa digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Dengan mengetahui mana saja mode transportasi yang sesuai maka tentunya menuju semua area baik perkantoran ataupun pusat belanja di sekitar apartemen tidak menjadi masalah yang berarti. Bahkan setelah tahu apa transportasi yang tepat maka akan lebih mudah untuk menghemat waktu, tenaga serta biaya yang dikeluarkan. Dengan demikian maka kehidupan jauh lebih praktis dan efisien sesuai apa yang diharapkan dari semula.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of