Tips Untuk Mendapatkan Harga Terbaik Harga Apartemen Di Jakarta

Tentunya mendapatkan harga terbaik saat membeli apartemen di tengah kota merupakan impian bagi setiap orang. Apalagi jika harga apartemen tersebut sangat murah dan fasilitas yang didapatkan cukup bagus. Namun, memang tidak mudah untuk mendapatkan hunian di pusat kotadengan harga yang bagus. Oleh karena itu, dalam artikel kali ini akan membahas tentang tips mendapatkan harga terbaik harga apartemen di Jakarta sebagai berikut ini :

  1. Lakukan Survey

Langkah pertama yang harus anda lakukan dalam membeli hunian di pusat kota adalah dengan melakukan survey terlebih dahulu. Dalam hal ini, lakukan survey mengenai kondisi unit serta lokasi tempat tersebut terlebih dahulu. Hal ini dilakukan bertujuan untuk mendapatkan informasi yang lebih akurat mengenai apartemen yang akan anda incar, misalnya info mengenai harga dan fasilitas yang bisa didapat. Bukan hanya itu, pertimbangkan juga lokasi dari berdirinya apartemen tersebut. Apakah hunian tersebut dekat dengan tempat kerja anda atau yang lainnya. Dengan demikian, anda bisa mengetahui berapa taksiran harga yang pantas untuk hunian tersebut. Jika kemahalan, mungkin anda bisa mencari apartemen lain yang lebih dekat.

  1. Cari Promo

Langkah selanjutnya adalah coba anda cari promo apartemen yang anda inginkan. Dimana, promo ini bisa anda dapatkan dari mana saja. Misalnya, dari Bank yang bekerjasama dengan apartemen tersebut atau dari pihak apartemen itu sendiri. Jadi, tidak ada salahnya anda untuk menghubungi pihak marketing apartemen yang bersangkutan untuk menanyakan apakah ada promo potongan harga dan lainnya. Dengan demikian, anda bisa lebih mudah untuk mendapatkan harga yang ekonomis untuk apartemen incaran anda. Misalnya, di Green Pramuka City saat ini sedang mengadakan promo KPA 20 tahun. Dengan promo ini akan mempermudah anda untuk mendapatkan hunian di Green Pramuka City karena tidak usah membayar langsung lunas DP-nya. Dalam hal ini, anda bisa mencicil DP yang dikenakan hingga 20 tahun. Namun, jika anda anda merasa waktu yang diberikan kepanjangan, anda bisa memilih KPA 13 bulan saja dari Green Pramuka City. Selain itu, anda hanya cukup membayar 10% dari total harga unit apartemen tersebut dan mencicilnya setiap bulan sambil mencicil angsuran utama apartemen tersebut.

  1. Bandingkan Dengan Unit Lain

Perlu anda ketahui bahwa di Green Pramuka City, ada dua unit apartemen yang bisa anda pilih. Pertama, unit studio. Dimana unit ini hanya memiliki luas total 21 meter persegi saja. Sedangkan untuk tipe berikutnya adalah 2 Bedroom yang memiliki luas 33 meter persegi. Pastinya harga yang diberikan untuk masing-masing unit ini berbeda. Jika anda ingin yang murah, bisa memilih unit studio saja. Walaupun hanya memiliki luas hanya 21 meter persegi, namun tempatnya cukup lumayan dan nyaman untuk keluarga kecil yang belum menikah. Sedangkan untuk beberapa anggota keluarga, bisa memilih tipe 2 Bedroom yang lebih luas.

  1. Kerja Sama Dengan Bank

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, anda bisa mendapatkan harga terbaik dan murah dengan membeli apartemen yang bekerja sama dengan pihak bank tertentu. Biasanya mereka akan memberikan diskon khusus untuk nasabahnya. Maka sebaiknya anda menggunakan metode bayar yang disediakan oleh bank tersebut. Karena hal ini membuat sistem pembayaran lebih mudah dan anda juga bisa saja mendapatkan harga diskon tambahan.

Mungkin itu saja artikel kali ini tentang tips mendapatkan apartemen di Jakarta dengan harga yang terbaik.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of