Tempat makan sushi terbaik di jakarta

Sushi adalah hidangan Jepang paling terkenal di luar Jepang dan salah satu yang paling populer di kalangan orang Jepang. Pada awalnya sushi hanya di nikmati pada acara-acara khusus saja.tetapi tidak sekarang, sekarang sushi sudah sangat berkembang di luar negara jepang, dipengaruhi oleh berbagai budaya Barat dan sekarnag sushi tidak hanya di santap saat upacara khusus saja. Itulah sebabnya banyak jenis sushi yang berbeda memiliki denominasi lokal dimana sushi tersebut dijual.

Nama sushi adalah nama generik dari berbagai jenis, kombinasi bahan dan bentuk makanan khas Jepang, dan pada dasarnya terbuat dari beras jenis Jepang dan makanan laut yang berbeda (ikan segar, udang, rumput laut dll) dan sayuran.

APA YANG MEMBUAT SUSHI BERBEDA DARI SASHIMI?

Hidangan yang selalu menggunakan ikan mentah adalah sashimi, dan juga sashimi tidak menggunakan nasi. Sushi dan sashimi adalah dua masakan Jepang yang sering membuat bingung dan sama sekali berbeda. Sashimi adalah irisan kecil tipis ikan segar. Teknik memotong sashimi adalah salah satu yang paling ketat selama pelatihan untuk koki sushi. Ikan yang dipotong terlalu tebal atau terlalu tipis mencerminkan kesan yang berbeda pada rasa dan di samping itu berbagai ikan memerlukan penerapan teknik pemotongan yang berbeda.

Rumah makan khas jepang yang menjual sushi sekarang sudah sangat banyak di Indonesia terutama di kota-kota besar dan kota metropolitan seperti di jakarta, salah satu tempat makan sushi terenak di Jakarta yaitu ichiban sushi, ichiban sushi ini memang memiliki banyak outlet yang tersebar di Indonesia. makanan utama dari restaurant ini adalah sushi roll, tetapi masih ada ko hidangan jepang yang lainnya yang rasanya juga enak dan kalian tenang saja sushi di ichiban sushi ini rasanya masuk banget di lidah Indonesia. ichiban sushi ini artinya adalah sushi nomor satu. Ichiban sushi didirikan karenadi Jakarta sendiri sushi dengan harga yang terjangkau masih sangat sedikit, sehingga jika kalian ingin pergi makan sushi dengan harga yang terjangkau kalian bisa pergi ke ichiban sushi

Menu-menu yang ada di ichiban:

  1. Unagi kabayaki

Menu nigari sushi :

  1. Sake sakura
  2. Sake sushi
  3. Tamago sushi
  4. Maguro sushi
  5. Kani sushi
  6. Inari sushi
  7. Tako suhi
  8. Roasted maguro
  9. Roasted sake

Menu sashimi

  1. Chuka kuraage sashimi
  2. Chukka idako sashimi
  3. Tako sashimi
  4. Kani sashimi
  5. Ebi sashimi
  6. Chukka wakame sashimi
  7. Maguro sashimi
  8. Sake sashimi

Menu tamaki:

  1. California temaki
  2. Spicy tuna temakin
  3. Sake temaki
  4. Magguro temaki

Menu ichiban signature roll:

  1. Spicy creamy volcano salmon roll
  2. Tiger fire roll
  3. Volcano roll

Menu ichiban popular roll

  1. Spicy tuna roll
  2. Negi tuna roll
  3. Special “O” day
  4. Salmon roll
  5. Tekka maki
  6. Shrimp tempura roll

Menu ichiban hip roll:

  1. Salmon kani mayo roll
  2. Dori volcano roll
  3. Corn cruncy roll
  4. Spicy chicken roll
  5. Spicy square roll
  6. Beef teriyaki fried roll
  7. Beff volcano roll
  8. Salmon cheese roll

Dan masih banyak menu lain yang bisa kalian dapatkan di ichiban sushi, selain makanan kalian juga akan menemukan beberapa menu minuman yang akan sangat cocok dimakan dengan sushi. Jika kalian sedang ingin memakan sushi kalian bisa datang ke green pramuka square di lantai lower gorund. Dan ichiban sushi ini buka setiap hari pada pukul 10 pagi sampai dengan 10 malam

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of