Memilih Furniture Apartemen Studio Yang Paling Cocok

Memilih furniture apartemen studio salah satunya hendaknya lebih berfokus pada ukuran. Furniture yang dipilih untuk ditempatkan di suatu unit apartemen sebaiknya berukuran tidak terlalu besar. Atau dengan kata lain furniture sebaiknya berukuran kecil. Sebab apartemen studio sudah tentu memiliki luas lahan yang tergolong kecil sehingga akan menimbulkan kesan sempit bagi orang yang menghuni unit tersebut. Untuk itu dibutuhkan furniture dengan ukuran yang cenderung kecil agar bisa dilakukan penghematan tempat. Misalnya saja furnture lemari maka Anda bisa memilih lemari satu pintu dengan tinggi yang tidak lebih tinggi dari tinggi badan manusia dewasa. Atau Anda juga bisa memilih meja makan yang bisa digantung di dinding sehingga dapat membantu menghemat pemanfaatan lahan. Sofa di ruang tamu juga sebaiknya ada dalam ukuran yang cukup sehingga tidak menghabiskan lahan ruangan unit Anda. Tentunya furniture seperti ini juga bisa ditempatkan di Apartemen Green Pramuka City yang berlokasi di Jakarta Pusat.

Ukuran Furniture

Selain berukuran tidak terlalu besar sebaiknya furniture yang dipilih untuk ruangan unit apartemen Anda bersifat multifungsi. Artinya berbagai furniture yang Anda pilih itu memiliki beberapa manfaat. Seperti misalnya sofa yang bisa dibuka untuk menyimpan beberapa benda kecil lainnya. Maka sofa ini bersifat multifungsi karena selain bisa digunakan sebagai tempat untuk duduk santai rupanya sofa ini juga bisa dimanfaatkan sebagai storage atau tempat penyimpanan walaupun berukuran kecil. Tidak hanya itu tetapi Anda juga bisa menggunakan furniture yang lainnya namun tetap bersifat multifungsi seperti meja TV yang bisa digunakan untuk meletakkan TV sekaligus menyimpan benda-benda kecil. Tentunya ruangan Anda akan terkesan lebih lapang jika Anda menggunakan barang-barang tersebut di unit Anda.

Corak Furniture

Bagi Anda yang memiliki rencana untuk tinggal di unit apartemen jenis studio maka Anda bisa menggunakan furniture yang memiliki corak sesuai untuk suatu ruangan dengan konsep minimalis. Seperti misalnya furniture dengan corak kayu sehingga semakin membuat ruangan unit Anda tampak bersifat natural. Anda juga bisa menambahkan beberapa tanaman di ruangan unit Anda agar ruangan semakin terlihat menyegarkan dan menyejukkan. Corak lainnya yang juga bisa menjadi pilihan bagi Anda ialah furniture dengan nuansa warna hitam putih. Tentu saja furniture ini akan cocok dan sesuai untuk ditempatkan di ruangan unit apartemen Anda terlebih lagi di Apartemen Green Pramuka yang memiliki desain ruang bergaya minimalis. Dengan adanya konsep minimalis pada apartemen ini maka Anda bisa menggunakan furniture yang sekiranya semakin menambah kental gaya minimalis pada ruangan Anda.

Memilih furniture apartemen studio sebenarnya tidaklah susah dan juga bisa lebih menghemat pengeluaran Anda. Furniture yang dipilih dan digunakan sebaiknya tidak usah terlalu banyak. Furniture sebaiknya sedikit saja dan disesuaikan dengan kebutuhan utama Anda. Beberapa furniture yang dapat Anda miliki untuk ruangan unit studio Anda antara lain seperti sebuah lemari baju dan sebuah meja saja. Anda juga bisa menggunakan beberapa sekat pembatas yang bisa digunakan untuk menimbulkan kesan adanya batasan antara ruang tamu dan ruang kamar tidur. Untuk ruang tamu maka Anda bisa menggunakan sofa kecil yang multifungsi. Sedangkan untuk ruangan dapur tentunya Anda bisa menggunakan mini kitchen set serta meja makan lipat. Selain itu lakukan pula penataan interior dan furniture dengan baik agar ruangan unit Apartemen Green Pramuka bisa tampak lebih nyaman dan menyenangkan bagi para penghuninya.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of