Ini Dia Beragam Fasilitas di Apartemen Green Pramuka City Yang Siap Memanjakan Para Penghuninya

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa Green Pramuka City merupakan salah satu apartemen terbaik dan terpopuler yang ada di kawasan Jakarta Pusat. Ya, meskipun pada tahun lalu sempat mengalami pro kontra, namun masalah tersebut sama sekali tidak melengserkan kepopuleran nama apartemen Green Pramuka City di mata masyarakat. Pasalnya, apartemen yang dikembangkan oleh PT. Duta Paramindo Sejahtera ini menawarkan harga yang cukup terjangkau, dengan beragam fasilitas yang begitu mumpuni.

Dengan demikian, maka tak heran juga jika apartemen Green Pramuka City merupakan pilihan yang tepat bagi kamu yang ingin tinggal sendiri maupun bersama keluarga tercinta. Alamat apartemen Green Pramuka City itu sendiri bisa kamu jumpai di Jl. A. Yani No. Kav 49, RT 13 / RW 9, Rawasari, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Menurut informasi yang didapat, apartemen terebut dibangun diatas lahan seluas 12,9 hektare, dimana 80 persennya adalah ruang hijau terbuka lho.

Terdapat pula setidaknya 8 tower yang dimilikinya seperti Bougenville, Chrysant, Faggio, Nerine, Orchid, Penelope, Pino, dan Scarlet. Selain itu, apartemen Green Pramuka City memiliki 29 lantai dengan total unit sebanyak 1000 unit. Adapun mengenai beberapa tipe unit apartemen yang tersedia seperti Studio, 1BR, 2BR, dan 3BR. Lantas, bagaimana dengan fasilitas yang dimilikinya?

Fasilitas di Apartemen Green Pramuka City

  1. Jogging Track

Apakah kamu senang berolahraga jogging atau jalan santai? Nah, jika kamu menjadi penghuni apartemen Green Pramuka City, maka kamu pun tidak perlu pergi keluar komplek untuk melakukan jogging. Pasalnya, di dalam komplek Green Pramuka City sudah tersedia fasilitas berupa jogging track dengan lintasan cukup panjang, serta dikelilingi oleh beragam jenis bunga dan taman hijau lho. Dengan begitu, maka pengalaman berolahraganya akan lebih menyenangkan lagi.

  1. ATM Center

Selain jogging track, pihak pengembang Green Pramuka City juga telah menyediakan ATM Center untuk para penghuninya. Ya, dengan adanya ATM Center tersebut, kamu bisa mengambil atau transfer uang kapan saja tanpa harus pergi ke luar komplek.

  1. Fitness Center

Fitness Center atau pusat kebugaran merupakan salah satu fasilitas yang cukup digemari oleh sebagian besar penghuni apartemen, terlebih untuk para pria. Namun, ruang fitness center tersebut tidak terlalu luas sehingga kamu harus mengantri dengan para penghuni lainnya untuk menunggu giliran. Walaupun ruangannya tidak terlalu luas, namun peralatan yang tersedianya sangat lengkap mulai dari sepeda statis, barbell, treadmill, dan lain sebagainya.

  1. Swimming Pool

Fasilitas yang satu ini memang selalu menjadi daya tarik bagi para penghuni apartemen, sehingga kamu harus berenang pada jam-jam weekday agar lebih leluasa. Kolam renang tersebut terbagi menjadi 2 bagian, yaitu kolam renang untuk dewasa dan kolam renang untuk anak-anak.

  1. Tempat Makan

Fasilitas berikutnya yang tersedia di apartemen Green Pramuka City, yakni berupa tempat makan alias restoran. Ada beragam kuliner yang dapat kamu pilih mulai dari masakan nusantara, western, Chinese food, Korean food, dan masih banyak lagi.

  1. Taman Bermain Anak

Inilah yang menjadi alasan, mengapa apartemen Green Pramuka City merupakan pilihan yang tepat untuk keluarga. Ya disini terdapat taman bermain anak yang dilengkapi dengan beragam wahana seperti perosotan, ayunan, dan sebagainya.

Nah, itulah beberapa fasilitas yang ada di apartemen Green Pramuka City, sehingga bisa kamu jadikan sebagai bahan referensi.

 

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of