Harga Apartemen Green Pramuka

Harga Apartemen Green Pramuka Berdasarkan Tipe Apartemennya

Masalahhunian.com – Bagi anda yang sedang berada di kota Jakarta dan ingin mencari sebuah hunian yang nyaman dengan lokasi strategis, tentu saja bukan hal yang sulit untuk ditemukan. Saat ini telah hadir apartemen baru dengan konsep yang menarik yakni apartemen Green Pramuka City. Konsep yang dihadirkan memang mengusung konsep hunian praktis di pusat Jakarta dimana anda bisa dengan mudah menjalani segala aktivitas harian. Bahkan dari segi lokasinya juga terbilang begitu strategis sekali, dekat dengan tol Rawamangun dan Pulomas. Harga apartemen Green Pramuka City itu sendiri biasanya disesuaikan dengan tipe unit.

Apartemen Green Pramuka City menjadi salah satu kompleks apartemen yang ada di Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Banyak hal yang akan anda temukan jika tinggal di apartemen tersebut. Sebab saat ini sudah di hadirkan sebuah mall baru yang memang bisa dijadikan sebagai tempat berbelanja bahkan juga berekreasi sekalipun. Apalagi apartemen Green Pramuka City ini juga begitu dekat dengan fasilitas kampus, sekolah, pusat perbelanjaan bahkan juga rumah sakit sekalipun. Kini anda sudah bisa menentukan pilihan tipe unit apartemen yang ingin anda huni.

Mencari apartemen yang nantinya menjadi tempat tinggal memang perlu mempertimbangkan banyak hal. Bukan hanya masalah harganya saja namun juga untuk masalah kenyamanannya. Jika anda sedang bingung mencari apartemen yang mampu menghadirkan sebuah kenyamanan maka apartemen Green Pramuka City patut dijadikan pilihan. Banyak sekali fasilitas menarik yang bisa anda dapatkan jika anda bertempat tinggal pada apartemen tersebut.

Tipe Apartemen Green Pramuka Untuk Kebutuhan Tempat Tinggal Modern:

Tinggal di sebuah apartemen tentu saja pilihan yang tepat bagi anda yang menginginkan hunian nyaman dengan fasilitas yang menarik. Bahkan apartemen Green Pramuka City ini menjadi salah satu kompleks apartemen yang sangat terpadu dengan adanya lokasi yang begitu strategis sehingga mudah di akses oleh transportasi. Bahkan berbagai macam fasilitas yang sudah tersedia mampu memenuhi segala kebutuhan anda.

Green Pramuka City bermasalah dengan harga? Sama sekali tidak. Kabarnya apartemen Green Pramuka City ini hadir dengan berbagai macam tipe unit yang bisa anda jadikan pilihan sesuai dengan kebutuhan. Ada yang hadir untuk menyewa dan berkeinginan tinggal sendirian, ada pula yang bisa disewa untuk menginap bersama keluarga dalam kurun waktu tertentu. Supaya anda lebih bisa menentukan pilihan, inilah berbagai tipe apartemen yang ditawarkan oleh Green Pramuka City. Diantaranya:

• Apartemen Green Pramuka City Tipe Studio 21

Tipe unit apartemen yang satu ini menawarkan satu kamar tidur dengan adanya tempat tidur yang berukuran double bahkan terasa nyaman sekali untuk beristirahat. Bahkan dalam satu unit apartemen ini juga sudah dilengkapi dengan fasilitas kamar mandi, ruang kerja, pantry, bahkan juga mini balkon yang bisa dipergunakan untuk menyegarkan mata dengan melihat pemandangan luas nan fresh. Apartemen dengan tipe studio 21 ini memang mempunyai luas ruangan sekitar 16,95 m2 dimana sudah dilengkapi dengan berbagai macam perabotan lengkap.

Konsep desain ruangan yang telah diusung tentu saja konsep modern minimalis sehingga mampu memaksimalkan berbagai space yang sudah tersedia. Kini anda bisa membeli apartemen tipe studio 21 ini dengan harga yang cukup fantastis sekali. Untuk harga apartemen Green Pramuka tipe yang satu ini anda perlu menggelontorkan dana sebesar Rp 455.000 – Rp 590.00. Pastinya angka ini sudah sebanding dengan kondisi apartemen yang tersedia.

• Apartemen Green Pramuka City tipe 33 2 BR

Bagi anda yang suka sekali dengan space yang lebih luas untuk keluarga anda maka anda bisa menjatuhkan pilihan pada apartemen dengan tipe 33 2 BR ini. Space ruangan yang dihadirkan memang lebih luas apalagi sudah dilengkapi dengan adanya kamar mandi maupun living room. Konsep interior yang ada dalam apartemen Green Pramuka City tipe 33 2 BR ini memang menghadirkan teknik desain minimalis sehingga mampu membuat hunian terasa nyaman saat ditempati. Semua tipe apartemen yang ada pada Green Pramuka City ini sengaja didesain dengan memperhatikan rasa kenyamanan.

Wajar saja saat ini telah banyak masyarakat yang memilih tinggal di apartemen khususnya pada apartemen Green Pramuka City. Berbagai fasilitas menarik telah tersedia sehingga mampu memenuhi segala kebutuhannya. Menariknya lagi anda bisa terbebas dari kepadatan penduduk yang ada di kota Jakarta. Maka dari itu, segeralah memesan apartemen yang nyaman dan asri ini. Harga apartemen Green Pramuka untuk tipe 33 2 BR ini biasanya dibanderol dengan kisaran harga Rp 670.000 – Rp 905.000. Dari segi harganya memang jauh lebih mahal dibandingkan dengan apartemen Green Pramuka tipe studio 21.

Namanya harga tentu saja sudah di sesuaikan dengan fasilitas yang tersedia. Kini anda sudah bisa menjatuhkan pilihan pada apartemen yang di rasa cocok dan sesuai dengan budget yang anda miliki saat ini. Kisaran harga apartemen bisa berubah sewaktu-waktu, harga tersebut hanya perkiraan saja.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of