Green Pramuka City, Merupakan Hotel Paling Recommended di Pusat Kota Jakarta

Apartemen Green Pramuka City merupakan kawasan hunian vertical yang memadukan antara hunian, fasilitas perbelanjaan, convention hall, bank center, health center, office dan sebagainya. Dimana, kawasan hunian superblock terintegrasi ini dikembangkan oleh salah satu perusahaan nasional terkemuka, yakni PT Duta Paramindo Sejahtera (PT. DPS) yang berada pada pertemuan 3 wilayah yakni Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Jakarta Timur.

Di tengah beberapa pemberitaan Green Pramuka City yang banyak masalah yang seringkali tidak mendasar dan memberikan stigma negative di mata masyarakat. Namun, sekarang ini pihak pengelola semakin hari hari semakin meningkatkan kualitasnya dan selalu berusaha keras untuk meningkatkan pelayanannya kepada para penghuni apartemen dan masyarakat umum.

Posisinya yang sangat strategis yang berada di Jalan Utama Ahmad Yani, anda akan mendapatkan keuntungan jika membeli unit hunian di Green Pramuka City ini. Dimana anda bisa akan mendapatkan akses mudah untuk pergi ke beberapa tempat yang berada di kawasan ibu kota. Bahkan untuk akses beberapa kendaraan umum juga tidak terlalu sulit. Bukan hanya itu, bagi anda pengguna ojek online, anda akan terbebas dari masalah abang pangkalan yang melarang ojek online untuk beroperasi. Sehingga anda bisa dengan mudah untuk menggunakan kendaraan online kapan pun sesuai dengan kebutuhan anda. Selain itu, akses transfortasi 24 jam non stop dengan kecepatan akses pintu tol dalam kota (Arah Cawang dan Tanjung Priok) juga bisa menjadi salah satu keunggulannya.

Saat ini, Green Pramuka City sudah memiliki 9 tower dimana penjualan dari 8 tower sebelumnya terbilang sangat sukses. Hal ini bisa dilihat, dengan rentan waktu 2014 hingga 2015 telah berhasil meraih penghargaan, yakni BTN AWARDS 2014 sebagai Pengembang KPN Non Subsidi Terbaik 2014, BTN AWARDS 2015 sebagai Pengembang KPR Non Subsidi Terbaik 2015, dan GOLDEN PROPERTY AWARDS 2015 (IPW 2015) sebagai Best Urban Living Apartement.

Tips Bertetangga Di Lingkungan Apartemen

  1. Sikap Ramah

Hal pertama yang harus anda lakukan supaya hubungan dengan tetangga di apartemen baik adalah dengan bersikap ramah. Dalam hal ini, anda bisa memberikan senyuman pada sesama penghuni apartemen saat anda bertatap muka dengan mereka. Anda memang tidak bisa senyum ke semua penghuni apartemen, namun paling tidak untuk penghuni di satu lantai apartemen anda saja. Senyuman hangat pastinya akan menimbulkan suasana hangat dan kesan yang bersahabat. Selain itu, senyuman yang anda berikan bisa membuat tetangga anda berpikir bahwa anda merupakan orang baik dan ramah.

  1. Komunikasi

Tips berikutnya cobalah untuk selalu berkomunikasi yang baik dengan tetangga. Jika ada kesempatan waktu yang luang, tidak ada salahnya jika anda mengajak tetangga apartemen untuk berkomunikasi. Dalam hal ini, mulailah dengan perbincangan yang ringan saja serta pilih topik yang tidak menyinggung perasaannya. Kalau perlu, coba katakan padanya bahwa anda bisa membantu jika dibutuhkan. Tentunya kondisi ini bisa mencairkan suasana dan membuat hubungan anda tetangga menjadi lebih akrab.

  1. Bersosialisasi

Tips berikutnya yang bisa anda lakukan supaya hubungan dengan tetangga apartemen baik adalah dengan cara bersosialisasi. Dalam hal ini, anda bisa coba mengajak tetangga untuk jogging atau ke pusat kebugaran bersama. Dengan begitu, hubungan anda dengan tetanga akan terjalin lebih erat.

Mungkin itu saja artikel kali ini tentang apartemen Green Pramuka City dan tips bertetangga di lingkungan apartemen semoga bermanfaat.

2
Leave a Reply

avatar
2 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
2 Comment authors
LucasGeraldThiagoPablo Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
ThiagoPablo
Guest

thank you so much for this awful website me and my kin preferent this satisfied and insight

LucasGerald
Guest

thank you so much for this awe-inspiring internet site me and my phratr admired this self-complacent and insight