3 Fungsi Apartemen di Jakarta Paling Optimal

Apartemen yang di Jakarta sudah berjumlah puluhan. Dari yang paling mahal hingga paling murah, dijual sebagai hak guna bangunan dengan harga yang bervariasi tergantung apartemen dan unit yang dibeli. Tentu membeli unit apartemen harus dipastikan terlebih dahulu fungsi apartemen ini mau digunakan sebagai apa unit apartemen yang akan dibeli tersebut. Salah satu apartemen yang menyediakan 2 tipe unit dengan harga terjangkau yaitu Apartemen Green Pramuka City. Apartemen ini memiliki banyak tower yang menjulang tinggi ke angkasa dan berwarna warni khas dari apartemen itu sendiri.

1. Investasi

Apartemen di lokasi yang strategis akan memberikan dampak positif saat membeli apartemen sebagai investasi jangka panjang. Memang apartemen yang ada di Jakarta tidak kurang dari 500 juta per unitnya, namun nilai tersebut akan semakin naik apabila jumlah penduduk kota Jakarta semakin banyak oleh karena urbanisasi dari daerah menuju kota Jakarta dan angka fertilisasi yang lebih besar daripada angka kematian di kota Jakarta tersebut. faktor lain yang mendukung meningkatnya harga jual beli unit apartemen di Jakarta adalah harga jual beli rumah beserta tanah di Jakarta yang tidak akan kunjung berkurang, malah akan lebih meningkat lagi seiring waktu.

2. Hunian

Tidak sedikit juga masyarakat kota Jakarta atau dari daerah luar Jakarta yang membeli unit apartemen untuk dijadikan tempat tinggal. Apartemen yang sekarang ini berdiri di kota Jakarta biasanya sudah memiliki fasilitas yang memadai. Beberapa kelebihan tinggal di apartemen daripada di rumah tinggal adalah fasilitas yang mampu memberikan kebutuhan rumah tangga sehari-hari lebih cepat dan lebih mudah. Fasilitas seperti kios penjual bisa didapatkan di lantai dasar dari tower apartemen tersebut. Selain fasilitas-fasilitas pendukung utama, apartemen yang Sudah berdiri di kota Jakarta ini tidak sedikit yang memiliki fasilitas fitness memadai. Tidak berenti di situ saja, apartemen terkenal memiliki lokasi yang lebih strategis dibanding dengan lokasi perumahan tinggal yang berharga kurang dari 2 milyar.

3. Usaha Sewa Apartemen Tahunan, Bulanan, dan Harian

Menempati apartemen 2 kamar tidur atau tipe studio mungkin akan menyenangkan jika ditempati secara pribadi, sendiri, atau berdua. Jika sudah memiliki anak lebih dari 1 dan membutuhkan luas unit yang lebih lebar, maka rumah dengan luas yang lebih lebar, pekarangan, dan jalanan komplek yang datar lebih kondusif. Apartemen yang akan ditinggal oleh pemiliknya ini bisa dialih fungsikan sebagai unit yang disewakan secara tahunan, bulanan, maupun harian. Dengan tarif yang terjangkau dan bersaing dengan hotel melati pada umumnya, para pengunjung kota Jakarta akan lebih memilih apartemen sebagai pengganti hotel yang sama harganya namun lebih menyenangkan dan lebih banyak fasilitasnya.

Tidak banyak apartemen yang memiliki banyak kelebihan seperti Apartemen Green Pramuka City ini dibanding dengan apartemen-apartemen lainnya. Apartemen ini memiliki mal yang berada di dalam lingkungan apartemen. Penunjang lainnya seperti smart living yang disajikan oleh Pengelola mampu memberikan rasa aman dan nyaman ketika berada di luar unit karena sudah terpasang kamera cctv di dalam dan di luar apartemen ini. Hanya dengan melihat kondisi unit dan beserta isi melalui handphone dan smartphone, kondisi actual unit dapat ditayangkan secara real live. Tidak hanya itu, apartemen ini memiliki lokasi yang sangat strategis dimana fasilitas umum kota Jakarta tidak jauh dari lokasi apartemen dan penghuni apartemen dapat dengan mudah mencapai transportasi umum.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of