Dum DUm Thai Drink di Green Pramuka Square

 

Sekarang ini thai tea merupakan minuman yang terbuat dari teh yang berasal dari Thailand, thai tea ini merupakan salah satu minuman dari Thailand yang sudah sangat terkenal dan juga mendunia. Minuman ini sangat banyak peminatnya termasuk di negara Indonesia. thai tea mulai terkenal pada tahun 1980an, dimana ada pedagang china yang menjual teh cha yen yang merupakan bahan baku dari thai tea. Cha yen tea merupakan jenis black tea atau teh hitam harga dari cha yen ini ternyata sedikit mahal sehingga bahan baku thai tea ini diganti menjadi teh Ceylon yang merupakan teh hitam yang memiliki aroma yang sangat perat, teh Ceylon ini berasal dari sri lanka. Bahan baku teh untuk membuat thai tea ini tidak boleh sembarangan teh, karena teh nya ini harus memiliki aroma yang kuat dan tajam dan rasa dari teh hitamnya pun harus kuat juga. Sehingga tidak jarang beberapa thai tea memiliki teh yang berbeda yaitu the Ceylon ataupun the cha yen, biasanya thai tea yang memnggunakan bahan baku the cha yen harganya akan sedikit lebih mahal dibandingkan dengan thai tea berbahan baku Ceylon.

Rasa dari tai tea ini memang sangat segar dan juga manis karena thai tea ini merupakan campuran teh hitam pilihan dengan gula dan juga ditambah susu kental manis. Biasanya susu yang digunakan merupakan susu kelapa, susu evaporated atau susu biasa agar rasa dari thai tea ini menjadi lebih nikmat dan gurih.

Salah satu thai tea yang terkenal di Indonesia adalah thai tea dari dum dum thai drink, dum dum merupakan trend maker thai tea di Indonesia pada tahun ini. dum dum thai drink menjadi pelopor thai tea yang sangat populer  dan juga eksis di indonesia. Dum dum thai drink adalah minuman hype terutama di kota besar Jakarta, dum dum thai drink mulai sangat populer saat dum dum mengeluarkan minuman thai tea, uang akhirnya minuman ini menjadi salah satu minuman ter populer di dum-dum thai drink dan banyak orang yang menyebarkan di social media sehingga dum dum menjadi sangat terkenal dan juga snagat disukai hingga sekarang.

Tetapi kalian juga harus tahu menu-menu lain yang ada di dum-dum thai drink, karena rasanya tidak kalah segar dan enak dari thai tea dari dum dum.

  1. Dum dum aren thai tea
  2. Dum dum aren thai green tea
  3. Dum dum aren thai coffee
  4. Dum dum dark chocolate
  5. Dum dum milo coffee
  6. Dum dum thai black tea
  7. Dum dum honey lime black tea
  8. Dum dum lime black tea
  9. Dum dum thai black coffee
  10. Dum dum honey lime green tea
  11. Dum dum lime green tea

Kalian pasti sudah tidak asing dong dengan green pramuka square, terutama kalian yang tinggal di hunian apartemen green pramuka city kalian pasti sudah tidak asing dengan mall yang satu ini. disini kalian bisa menemukan beberapa gerai makanan, cemilan dan minuman. Nah salah satu gerai yang ada di green pramuka square adalah dum dum thai drink, letaknya ada di lantai Lower ground (LG) di green pramuka city. Buat kalian yang ingin menyegarkan badan di panasnya kota Jakarta, kalian bisa banget beli minuman khas Thailand di green pramuka square!

 

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of