5 Desain Unit Apartmen Trendi Masa Kini Yang Bisa Dipilih

Desain unit apartemen trendi masa kini ada bermacam-macam jenis. Seluruh desain ini tentunya bisa diterapkan untuk unit Apartemen Green Pramuka yang bertempat di Jakarta Pusat. Walaupun apartemen ini berada di ibukota namun tetap saja dengan gayanya yang minimalis tersebut tentu apartemen ini akan menjadi tempat hunian yang nyaman bagi Anda.

1. Multifungsi

Menggunakan perabot atau furniture pada suatu apartemen harus dipertimbangkan dengan benar agar kehadiran berbagai furniture dan perabot ini tidak terlalu makan tempat. Gunakan perabot yang berfungsi ganda sehingga Anda bisa menggunakannya untuk dua atau lebih fungsi sekaligus. Penataan ruangan unit apartemen juga sebaiknya bersifat multifungsi sehingga ruangan akan terasa lebih lapang sekalipun memiliki ukuran lahan yang cukup sempit dan mungil. Dengan adanya penataan interior yang bersifat multifungsi maka ruangan unit apartemen Anda akan terasa lebih unik sehingga akan tampak sangat menarik terutama bagi tamu yang sedang berkunjung ke apartemen Anda.

2. Tema putih

Bukan rahasia lagi bahwa apartemen memiliki luas lahan yang tidak begitu besar dan bahkan terkesan sangat sempit. Karena itu Anda sebagai penghuni apartemen tentu saja harus pandai dalam menata dan mendesain ruangan mungil Anda. Konsep ruangan bisa saja dipilih dengan gaya minimalis dan disertai adanya cat warna putih pada dinding ruangan. tentunya warna yang serba putih ini bisa dikombinasikan dengan warna lainnya agar tampak lebih indah. Anda bisa menggabungkannya dengan menghadirkan perabot berwarna pastel atau warna lainnya. Dengan demikian maka unit apartemen Anda tidak akan terasa sempit lagi.

3. Warna cerah

Pemilihan warna untuk melengkapi desain pada suatu ruangan unit apartemen sebenarnya termasuk hal yang cukup penting untuk diperhatikan. Anda perlu memilih warna yang tepat untuk dinding dan lantai ruangan serta untuk segala perabot yang ada pada apartemen Anda. Untuk dinding sebaiknya gunakan warna cerah agar ruangan unit apartemen yang Anda huni tersebut bisa terkesan lebih luas lagi. Anda bisa memilih warna putih atau warna krem dan mungkin juga Anda bisa memilih warna pastel yang menimbulkan kesan hangat bagi siapa saja yang berada di dalam ruangan.

4. Dekoratif

Menambahkan aksen dekoratif pada ruangan apartemen juga bisa menjadi suatu cara untuk desain unit apartemen yang menghilangkan kesan sepi. Untuk menambah kesan dekoratif ini maka Anda sebaiknya memilih elemen dekoratif yang dapat membuat ruangan Anda tampil semakin cantik dan indah namun tidak membuat ruangan apartemen terkesan sempit. Salah satu benda yang dapat difungsikan sebagai dekorasi ruangan adalah cermin. Dengan adanya cermin maka ruangan apartemen akan tampak lebih terang dan ruangan unit apartemen juga akan terkesan lebih luas.

5. Gaya klasik

Bagi Anda yang suka dengan gaya klasik juga bisa mendesain ruangan dengan konsep bergaya klasik. Gaya klasik memang sering kali identik dengan berbagai barang kuno. Namun sebenarnya Anda dapat mengombinasikan barang kuno ini dengan berbagai macam barang modern sehingga apartemen akan tampak lebih unik. Perpaduan antara aksesoris kuno dengan perabot modern rupanya bisa menjadi perpaduan yang tepat dan enak dipandang.

Desain unit apartemen trendi masa kini akan membantu Anda untuk selalu betah selama tinggal di ruangan mungil tersebut. Terlebih lagi dengan adanya fasilitas umum dari apartemen yang akan memanjakan Anda seperti misalnya fasilitas lengkap pada Apartemen Green Pramuka. Anda dijamin akan semakin senang tinggal di apartemen.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of