Apartemen Green Pramuka City Tidak Bermasalah

Berikut Bukti Apartemen Green Pramuka City Tidak Bermasalah

Masalahhunian.comApartemen Green Pramuka City Tidak Bermasalah: Pengelola Green Pramuka City memanjakan penghuni apartemen dengan menambah kelengkapan fasilitas. Sebuah klinik dan apotek, Mitrasana, akan dibangun di lantai P1 Mal Green Pramuka Square, Jakarta Pusat.

Memiliki hunian di lokasi strategis, dengan fasilitas yang lengkap dan nyaman serta memiliki nilai investasi yang tinggi merupakan keinginan setiap orang. Apartemen Green Pramuka City merupakan hunian yang tepat untuk anda. Dengan konsep One Stop Living Environment atau kawasan hunian superblok yang terintegrasi Green Pramuka City menghadirkan konsep hunian terpadu dengan berbagai fasilitas, sarana dan prasarana diharapkan dapat menunjang kenyamanan penghuni maupun calon penghuni Green Pramuka City.

Green Pramuka City adalah sebuah kawasan hunian superblock yang memiliki konsep Mixed Use Development, yang artinya sebuah kawasan yang memadukan antara hunian (apartemen), commercial area (fasilitas perbelanjaan seperti mall, convention hall, office, bank center, health care, dan lain sebagainya).

Luas Apartemen Green Pramuka City

Apartemen Green Pramuka City berdiri diatas lahan seluas ±12,9 Ha di Jakarta Pusat, dengan konsep Mixed Use Development yang terintegrasi, maka menjadikan Apartemen ini menjadi hunian yang sangat layak untuk dihuni dan juga beragam fasilitas siap pakai menjadikan lingkungan apartemen ini sangat nyaman dan tidak bermasalah untuk ditempati.

Apartemen ini dikembangkan oleh PT. Duta Paramindo Sejahtera yang memiliki kredibilitas tingga dalam ketepatan serah terima kunci apartemen green pramuka city dari tower satu sampai dengan tower ke delapan (tower nerine). saat ini pengembang masih terus berkomitmen melakukan penyelesaian kawasan Green Pramuka City dengan membangun tower ke sembilan (tower magnolia) dan penambahan fasilitas – fasilitas penunjang kebutuhan untuk penghuninya. Investasi aman dan untung hanya ada di Green Pramuka City, Aman unit yang dibeli karena sudah siap huni, Untung anda memiliki unit apartemen di tengah kota dengan nilai investasi menjanjikan dikemudian hari.

Fasilitas Apartemen Green Pramuka City

Seperti yang telah kami sampaikan, Green pramuka city memiliki banyak fasilitas yang bisa memberikan kenyamanan dan kemudahan serta mengatasi masalah bagi penghuninya diantara yaitu :

– Pusat Belanja Green Pramuka Square
Dengan adanya Green pramuka square, anda akan dimudahkan saat ingin berbelanja kebutuhan untuk keluarga, menonton dan lainya, jadi anda tidak perlu jauh – jauh untuk berbelanja atupun menonton.
– Green Garden dan Gazzebo
Keindahan, kenyamanan dan kesejukan Green Garden dan Gazebbo dapat anda nikmati untuk bersantai bersama keluarga, dan sangat cocok untuk melepas rasa lelah setelah aktifitas kerja seharian.
– Swimming Pool
Fasilitas kolam renang ini dapat anda nikmati bersama keluarga, bersantai dan berenang bersama keluarga tercinta .
Sebagai informasi Pada Green Pramuka Tahap 1, Masing – masing Tower Apartemen memiliki kolam renang tersendiri, yang terbagi menjadi kolam renang dewasa, dan kolam renang anak. dan pada Green Pramuka Tahap 2, disediakan satu kolam renang berukuran raksasa, yang dimana terdapat kolam renang dewasa, dan kolam renang untuk anak.
– Jogging Track
Green Pramuka City memiliki fasilitas Jogging Track, yang dimana anda dapat berjoging pagi ataupun sore tanpa harus keluar area apartemen karena Jogging Track berada di area apartemen .
– Food Court dan Minimarket
Green Pramuka City terdapat Food Court yang mampu memberikan kenyamanan saat anda makan bersama keluarga, dan terdapat Minimarket seperti Alfa mart, Indomaret, dan Seven Eleven di masing – masing tower.
– Tipe Ruangan yang dimiliki Apartemen Green Pramuka City
Green Pramuka City memiliki tiga tipe ruangan yaitu Tipe Studio, Tipe Studio Plus dan Tipe 2 Bed Room
– Tipe Studio
Tipe Studio atau Tipe 21 dengan luas semi gross 21 m2 dan luas nett 16,95 m2 sesuai untuk Anda yang mendambakan hunian minimalis dengan ruangan yang bersih dan sehat.
-Tipe Studio Plus
Tipe Studio Plus hadir dengan Luas 31 m2, sangat cocok untuk anda yang baru berkeluarga, tipe ini sangat nyaman untuk dihuni oleh 2 orang.
– Tipe 2 Bed Room atu Tipe 33 dengan luas semi gross 33 m2 dan luas nett 28,25 adalah hunian ideal bagi Anda yang ingin berinvestasi di masa depan dan menginginkan keleluasaan baik dalam bekerja maupun menghabiskan waktu bersama keluarga.

Pada tahun ini, Klinik dan Apotek Mitrasana diharapkan akan mulai melayani masyarakat sekitar, khususnya penghuni Green Pramuka City. Kehadiran klinik dan apotek tersebut kian melengkapi fasilitas bagi penghuni apartemen. “Ini komitmen Green Pramuka City untuk terus meningkatkan pelayanan kepada penghuni apartemen,” kata Direktur Marketing Green Pramuka City Jeffry Yamin.

Green Pramuka City masih memiliki banyak fasilitas lainya disamping yang telah kami sampaikan, untuk lebih detail tentang fasilitas, anda bisa cek pada web resminya fasilitas Apartemen Green Pramuka City.